Sunday 19 October 2014

Amankan Data di Folder Anda Menggunakan Secure Folder

 


Secure Folder - Merupakan software yang digunakan untuk mengamankan file atau data kita dari tangan-tangan jahil tak bertanggung jawab. Bila anda punya sebuah file rahasia dan sangat privasi sekali namun data tersebut berada di tangan yang tidak bertanggung jawab, maka apa jadinya kita karena data tersebut diketahui orang lain. Nah karena hal itu software Secure Folder diciptakan.
Software ini akan memprotek sebuah folder dan dapat anda setting password untuk mengunci folder, selain itu anda juga dapat meng-hidden folder tersebut seolah-olah hilang dan tak bisa dilihat oleh orang awam, folder tersebut tidaklah hilang melainkan hanya disembunyikan secara rahasia.


Saya rasa anda membutuhkan software secure folder ini untuk melindungi privasi anda. Nah baiklah tak usah berlama-lama lagi, link download ada dibawah.




Silahkan Amankan Data Anda !!!

1 comment:

  1. secure folder baguss.

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

 

Blogger news

anda bukannya tidak bisa. tapi hanya saja anda belum bisa. jangan pernah berhenti untuk mencoba :D

Blogroll

kekalahan adalah alasan main lagi dan kegagalan adalah alasan coba lagi.

About

Pin : 294c46e9